Fitur Safety Yamaha F1Z-R yang terlupakan

Selamat siang dan salam sejahtera.

Masih ingat kan dengan motor bebek dari yamaha ini?? kalau tidak tahu, mungkin anda sedang galau. 😀 gen pertama, mulai dari Force one, F1Z, sampai F1Z-R yang biasa dipanggi fiz er ini sangat melegenda dan merupakan motor wajib bagi kaum muda dan yang mau sok muda pada zamannya. tahun produksi mulai 90an sampai akhirnya stop pada tahun 2007 di gantikan dengan bebek 4 tak, jupiter.
f1zr2

nah, pagi tadi sebenarnya kisah judul ini bermula, ketika dalam perjalanan ke kampus, sein kanan si belibis lupa saya matikan ketika keluar dari gerbang perumahan. setelah agak lama riding, tiba-tiba disalip motor lain dan pas didepan, langsung memberikan tanda dengan tangan kalau lampu ada yang menyala, akhirnya baru sadar, sein belum dipencet.hmmm….

Selang beberapa menit, langsung teringat dengan fitur motor F1Zr dimana ketika sein di nyalakan, akan muncul juga suara sein itu. Pasti sudah pada tahu. tapi fitur ini dulu malah dimatikan oleh para penggunanya. Kabel spekaernnya di putus. padahal ini adalah salah satu fitur safety yang sangat berguna. hingga flasher variasi dulu ada yang plus dengan bunyi yang lumayan nyaring menyerupai fitur F1Zr ini.

ada yang lupa??? mungkin masih galau… 😀

Advertisements

8 thoughts on “Fitur Safety Yamaha F1Z-R yang terlupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *