Selamat datang Tahun baru dan Penghuni Baru

Aslkm.
Selamat datang dan artikel pertama di awal tahun ini.
Tak terasa, sekarang ternyata sudah 2015, tapi jangan lupa juga tahun Hijriyah sudah masuk ke tahun 1436 H. 10 tahun terakhir, buntut kedua tahun ini selalu sama, tapi sepertinya tahun Hijriyah sudah mulai melambung tahun masehi. 😀

Sekarang kita fokus fokus tralala.. 😀 bersamaan dengan tahun baru ini, garasi rumah juga akhirnya berganti, si OREO yang baru setahun terakhir menemani, sekaligus First car R2M, harus lengser oleh anak kecil bau kencur dengan Nama munchen.
aerio2 munchen

Gambar masih nyomot dari iklannya. Belum punya pict. baru… 😀

Kenangan selama setahun si oreo 2003 ini sangat berjalan mulus, mesin ngak pernah trouble, hanya ganti Evaporator AC karena dah bocor, Slang High pressure Power steering, engine mounting sebiji, sama aki. itu aja. Over all, si Oreo memang boleh lah jadi saran bagi yang pertama melihara motuba.

Sekarang si Munchen (Karimun 2005) sedang dalam tahap upgrade dan perbaikan beberapa part, yang sementara dalam proses adalah pengenteng kopling dan pengenteng pully AC. Maklum, penyakit karimun memang begitu, Kopling agak keras dan mobil kekurangan tenaga saat AC dinyalakan. Nah, kedua partnya sedang dalam proses pemesanan. anti, R2M posting deh setelah upgrade.

Rencana selanjutnya adalah gabung ke Om om KCM alias karimun Club Makassar, tapi si munchen di dandanin dulu… 😀

Advertisements

3 thoughts on “Selamat datang Tahun baru dan Penghuni Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *