Hotel Berlambang Illuminati diresmikan sekaligus di Kecam di Makassar

Aslkm dan selamat sore. agak keluar topik dikit nih dari dunia otomotif

Berita hangat serta masih  panas nih di Makassar dalam 3 hari ini dimana sebuah hotel dengan nama Karebosi Condotel Makassar resmi dibuka untuk umum, sebuah hotel yang langsung berhubungan dengan Makassar Trade Center (MTC) dan karebosi link serta dekat dengan pasar sentral makassar.

Namun bukan disitu panasnya, yang membuat panas makassar adalah pemakaian lambang Ilumiati sebagai logo hotel tersebut sangat-sangat meresahkan masyarakat, dari Ormas Muhammadiyah, anggota DPRD serta masyarakat banyak yang mengecam. Berikut penampakannya saat di luncurkan senin kemarin.illuminatiPihak hotel melalui Direktur Utama Karebosi Condotel Binsar J Samosir mengatakan dia tidak tau arti lambang tersebut (apa,,, hari gini tidak tahu) beserta nama sebuah longue yang diberi nama Illuminati diganti hari itu juga. Seprtinya pihak hotel memang mau bermain api dengan masyarakat makassar.

setelah R2M telusuri, saham hotel ini dikuasai penuh oleh Tosan Permai Lestari atas nama Hanson Basri, orang yang juga membangun MTC dan Karebosi link.  Yahh,, mudah mudahan ini hanya taktik market saja.

Advertisements

4 thoughts on “Hotel Berlambang Illuminati diresmikan sekaligus di Kecam di Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *