Terekam kamera, geng motor tikam Warga hingga Tewas #Makassartidakaman

Aslkm.
Berita makassar sekarang yag tidak aman lagi menjamur di media sosial dan berita-berita online maupun cetak. Hampir tiap hari, selalu saja ada berita mengenaskan tentang kawanan ini, hingga hastag #makassartidakaman jadi trending topik di twitter, sang walikota yang telah melakukan studi banding tentang geng ini sampai ke hongkong untuk belajar namun hasilnya malah makin buruk.

Aparat kepolisian pun sangat lamban dan mungkin sedang pesta pora pimpinannya tidak jadi tersangka. bubarkan saja.

Nah, kita ke topik utama, sebuah keganasan geng motor di Jl. Veteran selatan makassar terekam kamera CCTV tanggal 10 Februari lalu dari salah satu toko. dan sangat biadab para pelaku, silahkan simak di video berikut.

Pelaku yang berbonceng 3 ini tanpa merasa bersalah langsung menghunuskan badik kepada pelaku yang sempat melakukan perlawanan, namun naas, korban yang bernama Rusdin Latif ini mendapat tusukan di bagian dada dan langsung tersungkur setelah menghindar beberapa saat.

Mana polisi???? sesibuk apakah kalian sehingga makassar ku yang dulu sudah tidak aman. sedang sibuk spertinya mencari bukti supaya Abraham samad di tahan dan dipenjara biar para koruptor menjajah negeri ini lagi.

Advertisements

2 thoughts on “Terekam kamera, geng motor tikam Warga hingga Tewas #Makassartidakaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *