Analisa Dealer Yamaha, Piringan Cakram jelek penyebab kampas rem Depan Mio M3 cepat aus

ASlkm dan selamat hari Jumat reader sekalian.
Sebuah berita hangat nih, kelanjutan dari kasus Yamaha mio M3 kemarin yang R2M posting disini, dimana salah seorang pemakai Mio M3 merasa janggal dengan cepatnya kampas rem depan abis, dan setelah di tanya ke dealer, stok kampas ternyata belum ready, parahnya lagi, kampas remnya tidak bisa subtitusi dengan model lain.
mio m3Kasus yang sama terjadi juga di Solo, salah seorang pengguna mio M3 yang baru menempuh jarak 2700km mendapatkan kasus yang sama, kampas rem habis dan kemudian komplain ke delaer di Harpindo jaya Jl. Slamet riyadi solo, berikut keterangan yang diberikan sang reader R2M.
M3 kampasDari berita ini, mekanik di Harpindo menganalisa bahwa piringan cakram mio M3 ini jelek, apakah kasar, atau tidak rata R2M belum tau, tapi penuturannya juga, sudah banyak yang komplain dengan kasus serupa. Apakah akan ada recall penggantian Cakram terhadap produk ini, R2M berharap pihak yamaha segera bertindak.

Semoga bermanfaat.

Iklan

11 thoughts on “Analisa Dealer Yamaha, Piringan Cakram jelek penyebab kampas rem Depan Mio M3 cepat aus

  1. sama juragan..punya ane blm ada 2 bulan sdh tdk tersisa kampas nya..muter nyari ternyata part nya tdk sama..setelah ke dealer stok nya blm ready. nyesek deh 😦

  2. Yamaha seharusnya cepat respon akan problem ini,,bila perlu segera didata unit2 yg bermasalah seputar rem depan ,yg tentunya mekanismenya disesuaikan dgan ketentuan Yamaha ,semisal data dimulai dari setiap bengkel2 resmi. KULO User mio m3,,kasus idem,sputar km 5000an kampas “bernyanyi SRING SRING SRING,,,tnya ke BR,,djawab : KAMPAS HABIS tergantung makenya mas,,,,,,,WKWKWK.

  3. … Ya baru sampai 546Km sekitar 6 bln pemakaian, udah dua kali ganti kanpas rem depan, tambah piringanya dah kena jadi kalau jalan bunyi terus. Aduh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s