Advertisements

Inilah Harga Suzuki Karimun Wagon R metik dan Celerio yang sudah buka indent

Aslkm dan selamat siang reader.

Membuka hari ini dengan sedikit bocoran dari pabrikan roda 4 Suzuki yang tidak lama lagi akan meluncurkan 2 mobil baru. Yang pertama adalah varian metik dari Karimun Wagon R untuk melengkapi tipe yang telah ada. jadi 3 tipe Karimun yang ada sekarang akan tersedia dalam transmisi metik, yaitu GL automatic, GX automatic dan GS automatic.

Uniknya, transmisi metik yang digunakan menerapkan sistem AGS atau auto gear Shift, jadi selain bisa metik, juga bisa diporasikan dalam bentuk manual. AGS ini dikembangkan oleh Suzuki India. Mirip-miriplah dengan Triptonic. Boleh dibilang, transmisi Manual yang ditambahkan teknologi untuk dapat berpindah secara otomatis.

Lanjut ke mobil yang kedua adalah Suzuki CELERIO. City car yang posisinya digadang2 jadi pengganti Splash ini sudah tahun lalu di perkenalkan di Geneva auto show dan IIMS. Sekilas memang menyasar pasar LCGC agya Alya, tapi posisinya ternyata bukan untuk itu. mobil ini berada di antara Wagon R dan Splash.

Namun dilihat dari spesifikasi mesin yang sama dengan Wagon R, demi meningkatkan value,harusnya nanti fitur dari mobil ini harus di upgrade, minimal dari segi keselamatan. nah, rencananya, bulan ini akan segera lounching di Jakarta, dan bagi yang penasaran dengan harga keduanya, berikut informasi lengkapnya:

silahkan dipilih gan.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

5 thoughts on “Inilah Harga Suzuki Karimun Wagon R metik dan Celerio yang sudah buka indent

    • thoduri – surfing with love
      Mei 5, 2015 pada 4:48 am
      Permalink

      belum cukup umur gan, ehh uangnya maksudnya..hahaha,,,

      Balas
  • agoey – Pekanbaru, Riau – Nama lengkap saya adalah Agus Purwito, saya lahir dan besar di kota Pekanbaru provinsi Riau... Saya alumnus UIN Suska Riau jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik... email : igenk_black@yahoo.co.id atau keluargagus@gmail.com
    Mei 5, 2015 pada 5:03 am
    Permalink

    Saya makin kesengsem sama wagon R Dilago

    Balas
  • yoyokefendi1982.wordpress.com – Warung Soponyono Banyakan Kediri – Yoyok efendi adalah manusia biasa yang ingin belajar dan berguna bagi sesama
    Mei 6, 2015 pada 2:29 am
    Permalink

    kapan yo

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.