Review Mouse Gaming A4 Tech Spider X7 747H buat harian

Selamat siang masbro sekalian.
Sepertinya ini yang pertama kali R2M mereview barang elektronik di warung otomotif ini, dan yang menjadi bahan review kali ini adalah teman seperjuangan yang selalu di genggam erat tiap hari di kantor. Yup, sebuah Mouse gaming yang malah dipakai buat harian oleh R2M.x73Memang banyak fitur yang mubazzir alias tidak terpakai, tapi banyak pula yang terpakai dan tak didapatkan oleh mouse biasa. Contoh kecilnya adalah DPI speed yang langsung di kontrol lewat 1 tombol  di mouse. Berikut spesifikasi singkatnya:
– DPI X7 Laser Engine
– Adjustable USB Report Rate: HzUSB Full Speed
– Adjustable Resolution: 100~ DPI
– Default DPI ModesDPI
– FPS: 7080 Frames / Second
– Image Processing: 6.4 mega pixels second
– SPI Time: 1ms
– Maximum Acceleration: 20g
– Maximum Speed: 45 inches / second (Depending on surface)

x72Mouse ini R2M beli bula 10 tahun 2012 lalu, artinya sudah lebih dari 3 tahun menemani, berhubung kerjaan tiap hari berhubungan dengan browser, maka pengoptimalan tombol-tombol yang ada di setting untuk browsing seperti Tombol yang ada 2 disamping berguna untuk go back dan go forward pada browser. serta tombol klik 2x di tengah klik kiri dan kanan untuk membuka link secara cepat. x71Mouse ini dilengkapi dengan pemberat yang berguna sebagai pen stabil gerakan dan dapat di ubah ubah beratnya dengan mencabut atau memasang peluru besi. (gambar pertama).

Cuma 1 kekurangan yang R2M dapat yaitu kondisi tampilan atau cat motif spidernya yang pudar.X7Overall R2M sangat puas dengan kualitas dan kinerja dari mouse 2ratusan ini.
sekian dulu review singkatnya, maklum bukan spesialis Mouse… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *