Perbandingan New CBR150R Facelift dan All New CBR500R

Masih tentang kabar terbaru New CBR150R facelift, dulu dgaungkan akan mirip dengan All New CBR500R yang sudah muncul terlebih dahulu. Namun mari kita cek terlebih dahulu gambar desain keduanya.
cbr150 baru2cbr500Sekarang kita bandingkan keduanya. Mulai dari belakang, memang desain sangat mirip dengan Spakbor yang terpisah, split seat yang juga indentik. Lanjur ke area pembuangan atau knalpot yang R2M lihat secara kasat mata pada CBR150R bentuknya akan oval, plek sama dengan CBR500R. Untuk velg rada beda, CBR500R berpalang lurus, sedang CBR150R melengkung.

Lanjut Ke desain tangki yang juga rada-rada mirip, tonjolan langsung berhubungan dengan ujung fairing atas. Sekarang dari fairing samping, coba perhatikan lekukannya, sama kan?? plus 2 lobang di fairing bawah, desain sangat mirip.

Nah yang terakhir adalah headlamp, ini yang menurut R2M membuat orang yang memandang sepintas akan menganggap CBR150R ini tidak sama dengan CBR500R. Desain muka memang menentukan semuanya, namun desain CBR150 kali ini masih tetap mempertahankan desain headlamp lama, cuma dimensinya yang diperkecil, desain yang memiring keatas, beda dengan CBR500R yang lebih horisontal.

Untuk lebih lanjutnya, mari kita tunggu 14 Februari mendatang yang katanya merupakan tanggal peluncuran bersamaan dengan Lounching Team Repsol honda MotoGP 2016.

Advertisements

3 thoughts on “Perbandingan New CBR150R Facelift dan All New CBR500R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *