Selamat Ulang tahun Karimun Club Makassar yang ke 11

Siang reader sekalian. Kegiatan bersama Karimun Club Makassar memang penuh dengan kehangatan dan keakraban yang kuat. Ini terbukti dengan kekompakan dari para member dalam menyambut hari jadi Karimun Club Makassar yang ke 11 ini.

Mungkin inilah satu-satunya klub yang merayakan ulang tahun tanpa hingar bingar kemeriahan, tetap sederhana namun memberi efek yang sangat positif bagi lingkungan sekitar. Dengan menjelajahi 3 kabupaten kotamadya sekaligus dalam sehari, membuktikan bahwa mobil kecil dengan dirver yang besar-besar ini tetap mampu untuk eksis di dunia persilatan,,ehhh salah,,dunia otomotif maksudnya. fb_img_1457217740726.jpgDalam acara yang diberi tajuk city tour 6 Maret 2016 kemarin, para anggota yang ada, diajak untuk berkeliling mulai dari Makassar, Gowa dan Maros dengan mengambil rute yang tak biasa. Sehingga kebanyakan dari peserta akan melalui jalan yang belum pernah di jelajahi sebelumnya termasuk R2M sendiri.kcm1Dimulai dengan start awal di Plaza Alauddin, sekaligus pemotongan kue ultah yang ke 11, dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Jompo Gau Mabaji di Jl. Malino gowa sekaligus menyerahkan sumbangan dari para anggota.img-20160307-wa0001.jpgKemudian dilanjutkan touring melewati 3 kabupaten kota dengan jalur yang di komandoi oleh ketua panitia Om Odding. :D. Mulai dari jl. Malino yang memotong langsung ke Hertasning, kemudian Jl. Antang tembus ke Danau Borong, dan kemudian ke bukit baruga yang tembus moncongloe Kab. Maros, dan tembus di BTP Tamalanrea sekaligus maksi dan singgah di Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatullah Makassar, menyerahkan sermbako serta sejumlah bibit pohon Mahoni dalam rangka mendukung program penghijauan dari pemerintah.img-20160307-wa0000.jpgWalaupun lelah, namun dengan keceriaan para anggota, semangat pasti akan muncul kembali.. 😀img_20151120_101004.jpgSkali-kali mejeng ahh bersama orange (walau di STNK Coklat). 😀 😀

R2M secara pribadi mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 11 untuk Karimun Club Makassar, walau R2M sendiri baru 2 tahun bersama kawan-kawan, namun ternyata IT’s NOT A CLUB, THIS IS A FAMILY.

Bravo n keep savety drive.

Advertisements

2 gagasan untuk “Selamat Ulang tahun Karimun Club Makassar yang ke 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.