Marquez pole, Ducati cuma di Grid Kedua

Siang Reader. Dengan munculnya drama di sesi qualifikasi, dimana rider Ducati Scott Redding mengalami insiden yang sangat parah dimana dalam kecepatan tinggi, ban michelin tipe Medium yang dipakainya tiba-tiba pecah dan hancur lebur dilintasan.serpihan-ban-scott-redding-jpg.jpeg

Medium saja hancur lebur, bagaimana dengan soft yang lebih lunak? akhirnya Demi keselamatan saat race Michelin melakukan penarikan ban Tipe Medium dan soft untuk bagian belakang dan diganti dengan tipe baru pada saat race hari ini.

Akhirnya saat race nanti semua settingan ban pada saat kualifikasi otomatis hilang percuma, tapi race direction akan memberikan waktu lebih lam yaitu 50 menit untuk sesi warm up hari ini.

Sesi kulaifikasi pun akhirnya menempatkan Marquez sebagai pole position, disusul Rossi dan Lorenzo di posisi ke dua dan ketiga. Sudah muncul nih aura persaingan yang ketat untuk race Argentina sebentar malam.

Yang cukup mengagetkan, ducati tidak bisa bersaing di Grid terdepan, Dovi dan Iannone harus puas di posisi 5 dan 6. Maverick Vinales masih menghasilkan progress yang sangat baik diposisi ke 7, sangat jauh didepan setimnya yaitu Pol Espargaro yang berada diposisi ke 11. Cekidot hasil resminya:

pole argentinaMudah-mudahan race sebentar malam berjalan seru sehingga bisa ditonton sampai selesai, indikator keseruan race adalah tidak ngantuk.. 😀 😀

Iklan

One thought on “Marquez pole, Ducati cuma di Grid Kedua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s