HUT yang ke 11 Karimun Club Makassar

Siang Mas Daeng Sekalian.
Akhirnya, puncak acara HUT Karimun Club Makassar yang ke 11 telah dilaksanakan dengan penuh kemeriahan. Puncak acara ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir dimana sebelumnya telah dilaksanakan acara pra HUT dengan kegiatan bakti sosial ke panti Jompo dan panti asuhan sekaligus kegiatan penghijauan beberapa saat yang lalu. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan City Touring mengelilingi Makassar, Gowa dan Maros.

Bertempat di Pelataran Trans Mall Makassar 9 April 2016 kemarin, dengan dukungan dari Megah Putra Sejahtera, acara berlangsung lancar walau di awal acara  hujan turun untuk membawa rejeki. 😀 kcm3Yang special dari ulang tahun kali ini adalah hadirnya Ketua Umum Karimun Club Indonesia, om Pujiono Wahyuhadi yang datang khusus untuk memeriahkan acara ini, sempat jadi MC dan jadi Drummer buat menghibur tamu undangan yang datang dari berbagai club mobil di Makassar.

kcm4Dalam ulang tahun kali ini, pak Ketum KCI juga mengukuhkan 1 anggota baru di keluarga besar KCM, ini satu-satunya anggota club yang dikukuhkan langsung oleh Ketum KCI, biasanya hanyaa Ketum KCM yang mengukuhkan. 😀kcm6R2M secara pribadi mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 11, club tertua di Makassar ini semoga menjadi klub yang besar, penuh solidaritas dan kekeluargaan dan makin kompak selalu, walau sering di landa kerikil-kerikil kecil, namun semua bisa dipecahkan dengan rasa kekeluargaan. R2M sendiri sudah 2 tahun bergabung dan memang makin jelas, ini bukan club, ini adalah keluarga dengan penuh keceriaan. kcm1Bravo KCM.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *