Advertisements

Ngeri dan Aneh, Footstep menancap di Leher

Selamat hari jum’at
gambar yang aneh dan sekaligus mengerikan ini R2M dapat dari grup info kota makassar. Sebuah kecelakaan yang menimpa seorang pemuda mengakibatkan footstep atau stand kaki depan menancap di lehernya.R2M belum mendapatkan kabar terbaru tentang kejadian ini, namun saat diselamatkan, stand kaki depan ini harus dibongkar dari mesin sebelum korban dibawa ke Rumah sakit.Ngeri gan, dimohon untuk tetap menjaga keselamatan anda.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

3 thoughts on “Ngeri dan Aneh, Footstep menancap di Leher

  • warungasep – Tasikmalaya – Warungasep adalah Blog yang membahas artikel yang unik dan menarik seputar info-info terbaru tentang dunia otomotif roda dua baik dalam dan luar negeri, seperti info motor baru, spesifikasi, galeri foto, sketsa motor dan spyshots motor baru, balap motor, Motogp dan balapan lainnya, juga seputar informasi otomotif terkini dan yang akan datang, gosip motor baru bahkan yang belum pernah ada sama sekali…
    Mei 13, 2016 pada 6:47 am
    Permalink

    hiiii ngeriii

    https://warungasep.net/2016/05/13/wuih-ada-suzuki-fxr-bermesin-satria-2-tak/

    Balas
  • Mei 13, 2016 pada 4:26 pm
    Permalink

    ngeri. mungkin yg punya motor batangan yg dia lepas spakbor belakangnya + pake knalpot bogar + balap2 langsung taubat setelah melihat foto beginian.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.