Penjualan Kawasaki Ninja 2 tak mulai menurun

Malam mas bro. Issu tentang turunnya penjualan kawasaki pada tahun ini yang cenderung menurun secara nasional memang sangat signifikan, faktor utamanya adalah sang tulang punggung selama ini yaitu Ninja RR dan ninja R yang sudah di stop produksinya. Penyebabnya adalah standar gas emisi yang tidak bisa lagi ditolerir.

Pun demikian dengan yang R2M rasakan, ninja RR adik yang selama ini tidak terpakai akhirnya diputuskan untuk dijual saja, dan disinilah efek itu muncul, pencari bekasnya pun sudah mulai menurun. Akibatnya harga bekas juga cenderung turun.

image

Ninja RR tahun 2014 yang biasanya masih di harga 30an, terpaksa dipatok harga awal 29juta, dan akhirnya baru ada respon dari calon pembeli, indikasi menurunnya peminat ninja 2 tak juga terasa di pedagang mokas, biasanya jarang ter display unit gres, namun sekarang sudah banyak terlihat, sepertinya untuk mengantisipasi turunnya harga lebih jauh lagi.

Untuk ninja R yang sudah superkips, dulu masih di atas 20juta, namun sekarang sudah bisa di dapat di harga 18 sampai 19 jutaan.

Bagi R2M, ini hanya efek sementara, 2 stroke tidak akan ada matinya terutama bagi power minded, setelah discontinue ini, R2M prediksi malah bakal naik harga bekasnya, kasus yang sudah banyak terbukti di Indonesia. 😀

Tapi R2M sudah bulat untuk menjual saja ninja tersebut, maklum lagi butuh.

image

Ada yang berminat, silahkan japri aja.

Advertisements

2 gagasan untuk “Penjualan Kawasaki Ninja 2 tak mulai menurun

  1. Sempet kesengsem sama nih motor….. Tapi sudah beli sempak bercahaya aja . nginget 2 tak bakal bengis kalo di gas kenceng aja 😀 . sempak bercahaya lemot rapopoh penting sempak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.