Dealer Honda Big Wing Kini Menyapa Denpasar

Malam  mas bro sekalian.
Perhari ini, sabtu 18 Juni 2016 Astra Honda Motor Denpasar secara resmi membuka dealer khusus untuk motor besar Honda yaitu Honda big wing Denpasar.

image

Ini merupakan dealer big wing pertama diluar pulau jawa yang secara resmi di perkenalkan kepada masyarakat, dimana Bali sendiri memiliki pasar yang cukup potensial untuk moge yang bukan motor gerobak.

image

Berkaca dari kesuksesan mabua harley, sepertinya AHM mempunyai keyakinan yang cukup besar untuk memasarkan line up motor besar mereka kepada masyarakat Bali.

image

Berbeda dengan dealer biasa, Honda big wing ini disetting dengan nuansa premium, mulai dari antar jemput motor menggunakan mobil truk spesial, sampai kenyamanan para pemilik saat motor mereka di servis dimana AHM big wing ini melengkapi ruang tunggu pemilik motor dengan fasilitas video live dari ruang bengkel saat motor mereka diservis.

image

image

AHM sepertiya tidak main main lagi, maklum para pesaing di segmen sport ini bukan lagi para importir umum saja namun beberapa brand sudah masuk secara resmi ke Indonesia.

Selanjutnya, big wing sendiri akan menyapa lagi kota Makassar sebagai dealer kedua di luar pulau jawa dan sekaligus dealer terakhir yang akan diresmikan 25 Juni nanti. Mudah mudahan R2M mendapatkan undangan resmi.hehehe…

Oh iya, Om kobayogas, om ferboes dan om Apip yang merupakan blogger otomotif datang langsung ke Bali dalam acara ini. Mudah mudahan AHM memberikan kesempatan lagi kepada blogger senior lain untuk ke Makassar munggu depan biar bisa ketemu dengan R2M. 😀

Iklan

2 thoughts on “Dealer Honda Big Wing Kini Menyapa Denpasar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s