Advertisements

Cara Menyalakan Mesin Truk Full Muatan Dengan Didorong

Malam reader sekalian.
Sesuai judul diatas, pasti banyak yang menganggap susah hal tersebut. Misalnya Truk 6 roda dengan muatan penuh yang sedang mogok dan akinya soak pasti bakal susah untuk di start dorong dan memerlukan puluhan orang pastinya.

Secara praktis sih tinggal cari aki bagus dan jumper, tapi itu perlu waktu lama lagi dan untung jika bawa kabel jumper, tapi ini yang lebih praktis lagi, tanpa menggunakan aki baru, tanpa tenaga manusia untuk mendorong, caranya adalah trengggg….

image

Mendorong mobil dengan mobil lain, tapi posisinya adalah saling membelakang jadi tak ada yang cedera, paling bak truk yang lecet dikit. 😀

Ini R2M dapatkan dari kejadian habis ngantor tadi, maklum, jalur ini adalah jalur truk dan saya salut dengan kekompakan mereka, cuma butuh beberapa menit, langsung mendapatkan bantuan sebelum jalanan menjadi macet.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

4 tanggapan untuk “Cara Menyalakan Mesin Truk Full Muatan Dengan Didorong

  • Juni 27, 2016 pada 2:03 pm
    Permalink

    sopir truk emang solidaritasnya mantep banget… pernah bawa mobil lampu sebelah kanan mati pas tengah malem… langsung mlipir ke rest area dibantuin sopir truk buat jumper dari lampu kiri… mantap deh…

    Balas
  • Juli 1, 2016 pada 3:17 pm
    Permalink

    rangkaian kata di spakbornya saya paling ku kagumi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: