Hasil Kualifikasi Moto2 dan Moto3 FIM CEV Portugal

Malam Reader sekalian.
FIM CEV Portugal yang racenya akan berlangsung besok barusan sudah merilis hasil kualifikasi untuk kelas moto2 dan moto3 nya. Dimana pembalap Indonesia mewakilkan Dimas Ekky dan Rapid Topan di Moto2 dan Andi Gilang di Moto3.

Perjuangan berat sepertinya ada dipundak Andi Gilang dimana hasil akumulasi kualifikasi 1 dan 2 menempatkannya start dari Grid ke 22.grid andi gilangNamun melihat catatan waktu yang hanya terpaut 1,57 detik, R2M yakin Andi Gilang bakal menyodok ke barisan depan seperti yang selalu dia lakukan di seri-seri kemarin. Mudah-mudahan tidak ada kendala teknis saat race besok.andi gilang puigBerbeda dengan Andi Gilang, Dimas Ekky tampil lebih konsisten saat kualifikasi tadi, dan akhirnya akumulasi dari 2 kali kualifikasi mengantarkan dia ke Grid 8 saat start besok siang.grid dimasGap nya pun cukup rapat hingga posisi ke 12 yang tak sampai 2 detik, dan target Dimas Ekky untuk race kali ini adalah menyodok masuk ke 5 besar.
dimas cevMudah-mudahan ke 2 pembalap Astra Honda Ini bisa mengibarkan bendera Indonesia di ajang FIM CEV Portugal kali ini.

Tak lupa pula untuk Rafid Topan Sucipto, walau gapnya cukup jauh sih sebenarnya yaitu 3,86, namun mudah-mudahan bisa fighting untuk tampil lebih baik, atau sekalian aja wet race, pasti rapid topan bakal jos gandos. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *