Honda Servis Gratis Motor Korban Banjir Garut

Garut – Kabar duka menghampiri Kota dan Kabupaten Garut Rabu (21/9) lalu. Musibah banjir melanda daerah kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut merespon bencana alam yang terjadi dengan memberikan bantuan langsung untuk meringankan masyarakat korban bencana alam.bencana1

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM memaparkan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini.

Lebih lanjut Lerri mengatakan, “Pada Rabu (21/9) langkah awal kami adalah berupaya mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan, khususnya motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan. Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka.”bencana2

“Kami juga tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya.”pungkas Lerri.

Advertisements

One thought on “Honda Servis Gratis Motor Korban Banjir Garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *