Yamaha NVX 155, Fitur dan Desain yang All Out Dari Yamaha

Siang Reader.
Beberapa hari ini memang sosok Yamaha dengan menggendong mesin VVA 155 cc sedang ramai diberitakan, awal munculnya adalah di Vietnam dimana dinegara ini, sosok sang tandem dari Yamaha N Max ini diberi nama Yamaha NVX.nvx7

Namun secara tak terduga, tak berselang lama akhirnya motor ini berhasil terjepret di Indonesia dan sedang dalam kondisi test jalanan, otomatis bagi para pencinta otomotif akan berusaha untuk mengejar dan mengambil gambar dari calon yang katanya penantang Honda vario ini disegmen Skutik 150cc.nvx2Coba aja deh pelototin dari segi desain, Yamaha yang dulu bukan lagi yang sekarang, mulai dari depan yang tampak seperti model sport dengan tatapan dual headlamp yang tajam, sampai pada buritan yang masih mengambil desain ala motor besar yamaha, YZF R1.nvx6All out benar-benar dilakukan pada motor ini, dengan mengandalkan double shock belakang model Gas Nitrogen.nvx5Dengan memisahkan lampu sein dan stoplamp dibelakang lebih mempertegas nuansa sport yang ada pada motor ini, plus ban gambot yang berdiameter 14 inchi.

nvx1Riding position kelihatan mirip dengan Mio M3 dan Aerox.nvx3Dari segi fitur, Yamaha sudah menerapkan Smart key, Panel spide dengan ukuran 5,8 inchi, Start Stop System atau ISS pada Honda, plus VVA yang merupakan fitur yang sama dengan N Max.

Soo, apakah akan mempengaruhi penjualan Vario 150? disini Harga lah yang akan berbicara, namun R2M prediksi harganya pasti akan diatas Honda Vario 150 alias akan mengisi celah pasar antara Vario 150 dan N Max. dan justru yang R2M khawatirkan adalah NVX ini justru akan menggerogoti saudaranya sendiri.

Pict from kang  iwanbanaran.com

 

Advertisements

2 thoughts on “Yamaha NVX 155, Fitur dan Desain yang All Out Dari Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *