Astra Motor Makassar Menggelar Fun Race CBR250RR di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Sore reader sekalian.
Sabtu 17 Desember 2016 kemarin Astra Honda Makassar bersama Astra Motor Makassar memberikan kesempatan kepada ratusan biker dari berbagai komunitas Honda untuk bisa merasakan langsung power serta handling dari motor sport terbaru Honda yaitu All new CBR250RR.

“Motor sport karya anak bangsa ini memang sudah lama ditunggu-tunggu pecinta motor Sulawesi, mereka ingin langsung merasakan pengalaman mengendarai CBR250RR yang selalu kami katakan memiliki performa tertinggi di kelasnya. Jadi kami adakan acara ini agar mereka bisa langsung menaklukan All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok curam dan saat mengerem, semuanya berada dibawah kendali penuh pengendara yaitu total control,” ” ungkap Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar, Henry Setiawan.fun-race-sidrap3Diawali dengan sesi sesi Coaching Clinic mengenai cara berkendara yang aman dan benar di lintasan balap yang dilengkapi dengan materi fitur – fitur keunggulan CBR250RR sebelum para peserta mencoba motor yang sering disebut “Baby RR” tersebut, sesi ini dibawakan langsung oleh Pembalap unggulan Astra Honda Racing Team, Andi Farhat.

Kemudian dilanjutkan dengan acara utama yaitu fun race mengelilingi sirkuit Puncak Mario Sidrap yang merupakan sirkuit terbaik diwilayah Sulawesi ini.fun-race-sidrap2Acara ini dalam kalender R2M nanti akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2017, namun panitia sepertinya tidak ingin menunggu lama untuk memperkenalkan serta membuktikan keunggulan sport yang bertajuk Total Control ini dibanding sport lainnya disegmen yang sama.fun-race-sidrapSayangnya R2M tidak bisa ikut dan mencicipi motor ini dihabitat aslinya. Next time mudah-mudahan bisa diberikan kesempatan untuk mengeksporasi sang mesin Total Control ini. 🙂

Pict: fajar.co.id, rakyatku.com

Advertisements

4 thoughts on “Astra Motor Makassar Menggelar Fun Race CBR250RR di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *