Pelopor Buritan atau Buntut Bolong Bukan Honda CBR250RR Tapi Motor Ini

Siang pembaca sekalian.
Desain Buritan atau buntut dari sebuah motor memang adalah pemikat daya tarik dari calon pembeli, walau bukan tolak ukur utama, namun salah sedikit, buntut ini bisa menyebabkan buntung, misalnya Satria Fi 150 terbaru yang mendapat respon kurang baik dari segi desain oleh masyarakat hingga akhirnya menjadi salah satu faktor terjungkalnya motor ini dari sanga pendatang baru Honda Sonic 150R.

Ada format desain baru yang memang membuat tampilan makin gagah disektor belakang ini yaitu Buritan berlobang yang sudah diterapkan oleh All New CBR150RR dan akan diterpakan oleh calon sport 150 Yamaha yaitu YZF R15 2017.yzf-r15-facelift-2017Banyak yang saling bertukar pikiran, ada yang menganggap mengikuti ataupun mecontek, namun tunggu dulu, jauh sebelum itu ada motor yang sudah menerapkan buritan berlobang ini, walau dulu masih dalam bentuk konsep, namun sekarang sudah produksi dan dijual. Motor apakah itu? cekidot bro.

310cc-tvs-akula-pics-19 tvs-akula3tvs-akula1 tvs-akula2Gimana, sudah tau kan itu motor apa? Yup, TVS Akula yang memiliki platform sama dengan BMW G310R. Tampak lebih keren kan yang ini. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *