Indonesia Akhirnya Jadi Tuan Rumah FIM MXGP 2017

Siang reader sekalian.
Sudah sah nih reader sekalian, Indonesia akhirnya kembali menggelar ajang balap motocorss terbesar didunia setelah vakum selama 20 tahun yang terakhir digelar tahun 1997.mxgp3Adalah Pangkal Pinang kepulauan Bangka Belitung yang akan menyelenggarakan MXGP ini 4-5 Maret 2017 ini dan sirkuitnyapun sementara di buat dan beritanya sudah mencapai 50%.

Awalnya sirkuit akan dibuat dekat pantai, namun karena terkendala pembebasan lahan akhirnya diputuskan untuk diadakan di lokasi bekas tambang dan hutan, jaraknya yang dekat dengan bandara dan Hotel-hotel membuat M. Irwansyah akhirnya memilih lokasi ini, hanya sekitar 1 km dari pusat kota.mxgpEvent besar ini sekaligus memperkenalakan Pangkal Pinang ke dunia internasional dimana otomatis promosi luar biasa akan didapat dimana para tamu serta wartawan dari segala penjuru dunia akan hadir menyaksikan pagelaran akbar Motocross sejagad raya ini.

Ini sekalian sedikit mengobati rasa kecewa masyarakat terhadap batalanya event MotoGP yang sudah diisukan sebelunya oleh Kemenpora.

Iklan

One thought on “Indonesia Akhirnya Jadi Tuan Rumah FIM MXGP 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s