Suzuki Tak Ingin Kehilangan Momentum Untuk GSX R 150

Pagi menjelang siang sobat.
Hanya berselang 3 hari saja dari peluncuran All New Yamaha R15 2017 Senin 23 Januari 2017 yang diadakan di Sirkuit Sentul Bogor plus test ride mengitari Sentul yang menghadirkan awak media dan beberapa blogger termasuk R2M (cieeee), kemarin Suzuki akhirnya juga melaksanakan kegiatan yang sama yaitu Test Ride sport terbaru mereka yaitu GSX R 150 di tempat yang sama.r15Sebelumnya memang sudah beredar isu tentang acara Suzuki ini di Sentul yang sebelumnya beredar isu akan datangnya pebalap Motogp Suzuki yaitu Andrea Iannone namun mungkin pihak Suzuki akan menghadirkannya untuk lounching nantinya.

Apakah memang efek Yamaha R15 ini memang mempengaruhi psikis para komeptitor? R2M melihat ada sedikit kekhawatiran dari kompetitior, maka dari itu pihak suzuki tak ingin kehilangan momentum untuk GSXr150 ini, promosi jor-joran sepertinya harus dilakukan plus tak lupa mengundang awak media serta blogger untuk memberikan input kepada pihak internal seperti yang mereka lakukan beberapa waktu silam.gsx4Suzuki GSXR 150 memang akan terdampak langsung oleh R15, dimana produk baru Suzuki ini belum terdistribusi dengan baik, ternyata Yamaha langsung mengupgrade R15 mereka, otomatis dikalangan bawah atau konsumen belum bisa merasakan langsung motor ini, namun otak masyarakat sudah diracuni dengan pilihan lain yaitu R15 terbaru. Gimana ngak ketar-ketir nih Suzuki.

Namun R2M yakin Suzuki punya senjata lebih terutama disektor performa motor mereka dimana hasil test ride Sentul kemarin berhasil mencatat top speed sebesar 148 kmph, sedang Yamaha R15 hanya bisa mencapai 144 kmph yang dalam hitungan kertas memiliki power yang lebih.gsx1Soo. kita lihat kedepan, mudah-mudahan Senjata utama Suzuki dikelas sport ini bisa survive dan tidak mati suri seperti saudara-saudaranya yang lain.

 

Advertisements

One thought on “Suzuki Tak Ingin Kehilangan Momentum Untuk GSX R 150

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *