Suzuki GSXR 150, Akhir Penantian Panjang Para Suzuki Lovers

Sore reader sekalian.
Akhirnya sabtu kemarin, 18 Februari 2017, Suzuki Indonesia Sales meluncurkan sport terbaru yang merupakan line up andalan untuk saat ini, apa lagi kalau bukan Suzuki GSXR 150 dan GSXS 150.

image

Banderol harga yang dipatok lumayan murah dari pesaing di kelas sport fairing 150 yaitu hanya 27,9 juta rupiah membuat motor ini seakan menjadi momok bagi pabrikan lain, tak hanya itu, power yang menyentuh angka 19hp seakan membuat motor ini tanpa celah minus sama sekali, kecuali desain yang menurut pendapat orang pasti akan berbeda beda.

image

Ini adalah tombak sejarah baru suzuki untuk keluar dari masa kelam selama 15 tahun terakhir, nyaris hanya menyisakan Satria150 sebagai jualan, mungkin sedikit terlena oleh  pasar roda4, namun untung SIS cepat sadar dan langsung berubah total tahun kemarin.

Teringat masa jaya Shogun 110 yang nyaris hanya menyisakan vega dan supra sebagai lawan, CDI shindengen si kebo yang menjadi buruan mekanik balap, hingga masa jaya Thunder 125 yang kemudian tak tersentuh perubahan hingga akhirnya disuntik mati.

Namun semua sekarang berubah, GSXR hadir bagi para pecinta sejati suzuki, seakan menghapus dahaga selama ini bagi mereka, rata-rata para buyers motor ini adalah mereka yang punya suzuki lain di garasi, entah bebek atau metik.

image

Akhir penantian mereka tahun ini terbayarkan, GSXR150 memang patut untuk dikoleksi oleh para suzuki lovers, dan bagi yang masa mudanya sudah lewat, tenang, suzuki menyiapkan paket GSXS 150 bagi yang ingin santai tapi sangar. 🙂

Welcome back Suzuki.

Advertisements

One thought on “Suzuki GSXR 150, Akhir Penantian Panjang Para Suzuki Lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *