Sidrap Jadi Sponsor Team Honda di ARRC, Salut Buat Rusdi Masse

Siang pembaca sekalian.
Kabar gembira kembali datang dari Sulawesi Selatan, buat para pecinta otomotif didaerah ini pasti sudah kenal dengan Sidrap, daerah dengan 2 sirkuit berkelas yaitu Sirkuit Puncak Mario dan Sirkuit RMS Land yang dibangun oleh Bupatinya Rusdi Masse.puncak marioTak tinggal diam dengan hanya menyediakan fasilitas tersebut, kali ini sang bupati membuat gebrakan lain, setelah menggandeng beberapa tim di ajang IRS seperti Team Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya dan Yamaha Akai Jaya Sidrap BAF MBKW2, kini nama Sidrap diangkat kelevel yang lebih tinggi yaitu Asia Road Race Championship (ARRC)

Dengan nama Honda Sidrap Ikazuchi Racing Team, tim yang merupakan kolaborasi dengan Jepang akan menggunakan jasa pebalap andalan Sidrap yaitu Herman Bass dan pebalap Jepang Takehiro Yamamoto yang sudah kenyang pengalaman dilevel Asia, mereka berdua akan turun dikelas AP250 menggunakan Honda CBR250RR yang merupakan motor rookie tahun ini untuk ajang ARRC.

Dengan branding Sidrap di Motor Honda tersebut, maka even ARRC 2017 akan semakin seru dan secara otomatis akan mengangkat harum nama Sidrap di level Asia.

Rusdi Masse dan Andi Gilang

Rusdi Masse dan Andi Gilang

“Kayaknya baru kali ini Honda memberikan izin memasang nama daerah di motor pembalapnya. Biasanya nama negara atau sponsor,” ujar Rusdi Masse.sidrap-honda-rtFoto resmi motor yang akan digunakan oleh kedua pebalap tersebut memang telah dirilis. Tulisan Sidrap tidak hanya terlihat di body motor bagian samping akan tetapi juga terlihat mencolok di bagian depan. “Ini sebuah langkah yang sangat baik. Honda sangat mendukung Sidrap sebagai daerah pencetak pembalap di Indonesia yang berlaga di Internasional,” ungkap RMS.

ARRC sendiri akan dimulai tanggal 1-2 April 2017 dengan sesi free test di Sepang 15-16 Maret 2017. Selamat bertarung buat Honda Sidrap Ikazuchi Racing Team.

 

Advertisements

Satu gagasan untuk “Sidrap Jadi Sponsor Team Honda di ARRC, Salut Buat Rusdi Masse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.