Advertisements

Seiji Itayama, Suzuki Tidak Akan Membiarkan Kawasaki KLX Bermain Sendiri

Kemunculan Suzuki GSX R/S 150 ini memang menjadi batu loncatan awal bagi SIS untuk kembali masuk kedalam 3 besar pabrikan motor terbesar di tanah air.

Penjualan sementara dibulan februari 2017 kini tinggal menyisakan selisih 3ribuan unit dari posisi 3 yaitu Kawasaki dan inilah sasaran Suzuki selanjutnya yang tak ingin moment dari bangkitnya Suzuki lewat GSX series ini berakhir tanpa kelanjutan dari produk-produk berikutnya.

Saat sesi press conference pada peluncuran GSX R/S 150 kemarin, R2M sengaja memancing sedikit Bapak Seiji Itayama San selaku Manager PT.SIS dan hasilnya cukup mencengangkan sobat sekalian.

Bersama Seiji Itayama

“Penjualan utama Kawasaki saat ini adalah dari tipe KLX yang hampir 80% dari total penjualannya, sehingga Suzuki tidak ingin KLX bermain sendiri dipasar trail” ucap Seiji Itayama, dan mungkin secara tidak sadar bapak Gunadi Gunawan selaku Manager PT. Sinar Galesong langsung menyebutkan kode DR.Nah, dari ucapan itu indikasi sekarang adalah akan dipasarkannya sebuah motor tipe Trali dari Suzuki dan otomatis tipe trail ini akan mengarah kepada Suzuki DR200 yang memang sudah terpantau sejak akhir tahun lalu di Pabrik Suzuki, motor bergenre Trail yang agak klasik ini memang sudah didengungkan akan dijual mengingat unit yang terpantau cukup banyak sekitaran ratusan atau hampir seribu unit.

Suzuki DR200 yang merupakan motor produksi Australia ini memang telah diimport PT.SIS untuk jadi kendaraan dinas BRIMOB dimana selama ini KLX merupakan tunggangan para polisi ini, namun tak sampai disitu, ternyata kuat dugaan SIS menyediakan unit ini untuk mengetes pasar Indonesia sehingga kedepan pasti akan dijual secara massal kemasyarakat.

Pic. Kompas

Soo,, kira-kira kapan dan harganya berapa? pastinya tahun ini sobat sekalian, yang jelasnya Suzuki bakal bangkit tahun ini. ucap Seiji Itayama. dan untuk harga sendiri pasti akan dibenturkan dengan KLX150.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

6 tanggapan untuk “Seiji Itayama, Suzuki Tidak Akan Membiarkan Kawasaki KLX Bermain Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: