Suzuki New Smash Fi Reborn, Penyempurnaan dari Shooter Fi

Sore pembaca sekalian.
Akhirnya motor kedua yang Suzuki janjikan tahun ini dari 8 yang mereka rencanakan pun akhirnya muncul, prediksi sebelumnya R2M berharap langsung kesegmen skutik ternyata melenceng dan ternyata bebeklah yang Suzuki keluarkan.Suzuki Smash Fi, yang dahulu kuat dengan tagline si gesit irit ini merupakan bebek termurah dari suzuki yang diposisikan melawan supra dan vega pada zamannya dan kali ini bangkit dengan tagline baru yaitu tarikannya dahsyat.

Dijual seharga 12.850.000,- untuk tipe R dengan spoke wheel dan 13.650.000,- untuk tipe SR dengan velg cast wheel maka motor ini sekarang diposisikan melawan honda revo Fi dan Yamaha Vega direntan harga yang sama.Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar.

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Berikut spesifikasi resmi dari New Smash Fi ini.Baca juga

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *