Petani Sawit di Mamuju Ini Tewas Ditelan Ular Phyton

R2M- Berita mengejutkan datang dari ujung barat pulau Sulawesi tepatnya di Desa Salubiro, kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat.

Petani kelapa sawit bernama Akbar yang pada Minggu pagi 26 Maret 2017 meninggalkan rumahnya untuk pergi memanen Sawit dikebun miliknya namun tak kembali-kembali hingga besoknya, dan akhirnya warga setempatpun mencari ke kebun sawit miliknya untuk mencari.

Perut ular yang sudah membesar

Namun naas, apa yang mereka dapatkan pada senin malam, justru malah seekor ular phyton yang sudah terkapar dengan perut yang membuncit, dan wargapun akhirnya berkesimpulan untuk menangkap dan membelah isi perut ular tersebut.

Dan setelah dibelah, ternyata Akbar, pria berumur 25 tahun ini telah tewas didalam perut ular lengkap beserta pakaian yang dikenakannya, melihat sawit yang berserakan, warga meyakini Akbar diserang ular tersebut dari belakang.

Perut ular setelah dibelah

Kawasan di daerah ini memang kebanyakan adalah hutan dan perkebunan sawit yang merupakan daerah dengan ekosistem ular ini, bahkan sudah sering warga mendapati hewan ternak mereka yang dimakan oleh ular Phyton ini.

Pict. tribuntimur
Baca Juga

Advertisements

One thought on “Petani Sawit di Mamuju Ini Tewas Ditelan Ular Phyton

  1. Pingback: Inilah Video Saat Ular Phyton yang Memakan Akbar di Mamuju Dibelah | RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *