YIMM Hari Ini Akan Launching Motor Baru di IIMS, Apakah Kira-kira?

Siang pembaca sekalian.
Sudah beredar desas-desus dan sudah R2M pastikan sebentar sore atau malam ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menggelar sebuah seremoni besar untuk meluncurkan motor terbaru mereka.

Motor tersebut kemudian mengerucut ke 2 motor yamaha yang memang akhir-akhir ini sedang digaungkan oleh YIMM yaitu All New Yamaha Vixon dan Yamaha XMAX 250 yang minggu lalu diekspor secara perdana ke beberapa negara Eropa dan Asia.

Untuk Vixion sendiri memang yamaha sering kali membuat kejutan-kejutan yang tak terduga, sama seperti peluncurkan R15 VVA yang banyak khalayak mengira adalah launching Aerox 155, ternyata yamaha secara yakin meluncurkan R15 VVA mereka dengan seremoni yang cukup besar.

Lanjut ke XMAX 250, untuk versi lokal sih memang belum di launching, namun menyebarnya foto serta spesifikasi yang sudah menjalar kemana-mana, R2M kok mengira bukan ini yang akan diluncurkan.

Jadi otomatis dalam benak R2M, event sekelas IIMS ini merupakan acara besar dan Yamaha pasti tidak menyia-nyiakan dengan hanya melaunching XMAX saja, ada sesuatu yang lebih wow dari itu dan fikiran pasti akan kembali ke sports 150 naked yang merupakan pasar yamaha beberapa tahun lalu namun sekarang diambil alih oleh Honda dengan CB150R nya.

Last, All New Vixion lah yang akan launching sebentar, dan juga mengingat beberapa teman blogger juga turut diundang yang menandakan ini adalah launcing besar-besaran nanti.

okee,, kita tunggu kabar dari teman-teman nanti disana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s