Hasil MotoGP Jerez 2017, Hari yang Sempurna Untuk Tim Repsol Honda

Pagi kawan sekalian, baru update berita nih pagi-pagi, maklum setelah race semalam ternyata kuota habis jadi kini baru bisa update setelah dapat Wifi Gratisan. 😀

MotoGP seri RedBull Jerez Spanyol 2017 memang semalam memang memunculkan banyak hal yang tak terduga sebelumnya, seperti diketahui sirkuit ini sudah identik dengan tim yamaha dimana 3 tahun terakhir, yamaha memang menguasai podium untuk race di Spanyol ini.

Terutama dari kubu honda sendiri, saat kualifikasi ternyata honda memborong 3 posisi teratas yaitu Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Cal Crutclaw. Namun saat race Cal Crutclaw harus berakhir gravel sirkuit akibat terjatuh.

Dani pedrosa yang sejak awal memimpin, hampir tak pernah tersentuh pembalap lain, dia ibarat touring di kandang sendiri dengan motor Honda RC213V 2017, dan dibelakangnya Marquez juga tak bisa berbuat banyak untuk mengejarnya.

Yang cukup mengangetkan juga adalah Lorenzo dengan ducatinya tampil sangat-sangat kompetitif kali ini, dan untuk pertama kalinya dia bisa podium di posisi ketiga yang serasa adalah juara race bagi pebalap tuan rumah ini, serta duo Yamaha Vinales dan Rossi yang sepertinya mengalami kendala pemilihan ban yang harus finish di posisi 6 dan 10.

Nasib naas dialami beberapa rider, antara lain Andrea Iannone yang kembali harus jatuh, Jack Miller yang terkena srudukan Alvaro Bautista, serta Tito Rabat dan Pol Espargaro yang juga crash di seri kali ini.

Berikut hasil lengkap GP Jerez Spanyol 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *