Inden Online Yamaha X MAX 250 Dimulai Hari Ini, Kini Tanpa Batas Kuota

Sore pembaca sekalian.
Kabar terbaru dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing setelah kemarin memberikan bocoran tentang akan adanya sesuatu yang spesial mengenai maxi skuter yamaha berkubikasi 250 cc yaitu XMAX, ternyata hari ini bocoran itu jelas sudah.

Ternyata perhari ini 24 Mei sampai tanggal 28 Mei 2017 nanti YIMM membuka inden online yang sepertinya sekarang merupakan ritual wajib bagi para produsen sepeda motor untuk memasarkan secara perdana unit motor mereka, dan kini giliran X MAX lah yang mendapatkan kesempatan itu.

Demi memuaskan para konsumen, kini kuota dari inden online ini tidak dibatasi jumlahnya, artinya berapapun yang inden, itulah yang akan dipenuhi oleh YIMM, tidak seperti kemarin R15 yang hanya dijatah terbatas 155 unit atau Aerox yang juga dibatasi 150 unit.

Adapun tata caranya cukup mudah, yaitu kunjungi situs online booking yamaha diĀ www.yamahamotoronline.co.id dan melakukan pengisian data, dilanjutkan dengan pembayaran tanda jadi sebesar 5.000.000,- dan jika nantinya ingin kredit maka akan disurvey oleng leasing, namun jika tidak maka unit langsung akan dikirim.

Harga Yamaha XMAX sendiri adalah 55.000.000,- untuk wilayah Jakarta dan diluar itu menyesuaikan dengan harga daerah masing-masing. Sedikit bocoran untuk wilayah Makassar, harga X MAX ini adalah 60.000,000,- atau 5 juta lebih mahal dari harga Jakarta.

Baca juga

Advertisements

One thought on “Inden Online Yamaha X MAX 250 Dimulai Hari Ini, Kini Tanpa Batas Kuota

  1. Bukan mencela cuma opini, kayaknya yamaha takut pasang batas order krn jangan sampai tidak terpenuhi tonji, krn matic 250 baru mau dilihat pasar nya mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *