Advertisements

Ungkapan Cinta Penuh Resiko dari Anak SMP

Siang pembaca sekalian, masih kuat puasnya? harus dong, kali ini R2M akan menyajikan sedikit berita ringan disiang hari ini.

Mengungkapkan cinta memang memiliki banyak cara misalnya dengan rangkaian kata melalui surat, rangkaian bunga-bunga harum atau bahkan rangkaian nyanyian indah.

Namun beda dengan kelakuan siswa yang masih SMP ini, terlihat dari pakaian putih biru dan topi biru yang mereka kenakan, rela menanggung resiko sangat tinggi demi mengungkapkan cinta untuk kekasih hatinya yang dalam tulisan itu bernama AMY.

Dengan dibantu 1 orang temannya, kedua anak SMP ini rela menaiki tiang jembatan yang sepertinya memang cukup mudah dinaiki karena bentuknya oval, keduanyapun dengan mudah naik dan turun secara merangkak untuk sekedar menuliskan kata “KUSYGKI AMY” yang dalam bahasa Indonesia berarti “aku sayang kamu Amy”.

Ulah 2 bocah ini memang sangat-sangat beresiko demi membuktikan cintanya, kejadian ini berlangsung di Jembatan sebelum kota Pangkep Kab. Pangkep Sulawesi Selatan.

Sepertinya tak ada pengaman di ujung tiang jembatan ini, apakah sebuah tanda larangan ataupun sebuah pagar pembatas untuk menahan para manusia nekat untuk memanjat naik ke atas tiang jembatan ini, mudah-mudahan berita ini sampai ke dinas terkait untuk dievaluasi demi keamanan masyarakat.

baca juga

 

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

One thought on “Ungkapan Cinta Penuh Resiko dari Anak SMP

  • Sijai – Merajut Kabar
    Mei 29, 2017 pada 4:01 am
    Permalink

    Aduh, anak baru kena puber emosinya memang menantang risiko. Hahah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.