Yamaha Siapkan Bengkel Jaga Mudik 2017, Berikut Lokasinya untuk Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat

Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga.

Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni. ”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya.

Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3. permbersihan tangki gratis, dan pembersi-
han injektor gratis. ”

Kami selalu berkomitment untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di bengkel jaga Yamaha, slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat. Selain itu,tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20%. Pemudik yang membeli ban akan mendapatkan souvenir berupa kaos.

Sedangkan fasilitas untuk pemudik kami menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa makanan & minuman dingin untuk berbuka selama perjalanan .

Berikut ini daftar lokasi Bengkel Jaga Yamaha Area Sulawesi Selatan

~ SJAM Cab. Maros Jl. Jend. SudirmanNo. 19, Maros

~ SJAM Cab. Pinrang Jl. Poros Pare-Pinrang, Pinrang

~ SJAM Cab. Wonomulyo Jl. Jend.Sudirman, Kab. Polewali Mandar

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *