Modifikasi Suzuki GSX S 150 dengan SARP Cobra Series

Malam pembaca sekalian.Saat jalan-jalan minggu lalu ke main dealer suzuki wilayah Sulawesi tepatnya di PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar yang dulunya bernama Sinar Galesong Pratama, R2M langsung diperlihatkan dengan sesosok motor sport terbaru mereka yang ternyata sudah mengalami upgrade, yaitu Suzuki GSX S 150.

Modifikasinya pun cukup ringan namun langsung membuat naked sport 150cc ini makin gagah dengan part modifikasi asli dari Suzuki atau istilah kerennya Genuine Accesories yang diberi label SARP cobra series.

Ada beberapa item dari SARP ini dan kesemuanya diperuntukkan untuk duo GSX mereka, namun ada beberapa part yang tidak dipasang di GSX S ini seperti Triple Clamp Assy yang memang cocoknya untuk GSX S 150.

Motor GSX S 150 yang berwarna merah ini dipajang pas didepan pintu masuk Dealer sehingga sangat mudah untuk menjadi pusat perhatian ketika berkunjung ke SGM, disamping beberapa motor modifikasi yang menemani jajaran line up produk dari Suzuki Indonesia.

Adapun Aksesoris SARP yang dipasang pada motor ini antara lain foot Step, Knalpot full system, Hand Guard, dan Brake & Clutch Lever, disamping cover single seater yang bukan termasuk dalam keluarga SARP.

berikut video yang sempat R2M abadikan bersama Suzuki GSX S 150 modifikasi SARP ini.

Baca juga

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *