MotoGP 2017, Inilah Penguasa Podium MotoGP Ceko 3 Tahun Terakhir berserta Prediksi Race Nanti

Siang pembaca sekalian.
Sedikit mengingatkan kepada kita sekalian sekaligus sebagai data dan fakta serta prediksi motoGP Ceko 2017 yang akan berlangsung malam ini pukul 19.00 WIB.

Dalam 3 tahun kebelakang berikut adalah para penguasa sirkuit yang berada di republik Ceko dengan nama sirkuit Automotodrom Brno.

tahun 2016 kemarin Cal Crutchlow berhasil menyabet podium 1 pertamanya di motoGP disusul Valentino Rossi dan Marc Marquez. Kemudian tahun 2015 yamaha mendominasi dengan Jorge Lorenzo pertama, Marc Marquez kedua dan Valentino Rossi ketiga.

Yang terakhir adalah tahun 2014, Dani Pedrosa berhasil mempecundangi dua yamaha dibelakang Lorenzo kedua dan Rossi ketiga.

Nah, dari data diatas boleh dibilang duo repsol dan duo yamaha lah yang memang mendominasi sirkuit Brno ini, dan Rossilah yang paling berpeluang besar untuk naik podium lagi, disusul Marquez dan Lorenzo, namun melihat konsistensi Lorenzo selama musim ini bersama ducati, R2M sangat pesimis akan hal itu.

Berdasarkan hasil kualifikasi kemarin, Ternyata Dani Pedrosa bisa meraih posisi ketiga, sehingga dialah yang R2M anggap memungkinkan untuk podium kali ini.

Jadi prediksi R2M untuk seri kali ini adalah Marc Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s