Touring Wisata Suzuki GSX 150 Makassar, 100 Bikers Taklukkan 725 KM dan 12 Kabupaten Kota

Pagi pembaca sekalian.
Setelah 3 hari bersama dengan 100 bikers lainnya dari berbagai club GSX kota Makassar beserta para Pejabat PT. Suzuki Indomobil Sales, para Pejabat PT. Sinar Galesong Mandiri serta para dealer-dealer dibawah naungan Suzuki, Akhirnya minggu malam bertempat di check point Terakhir yaitu di kantor PT. SGM jl. Pettarani Makassar para Manajemen Suzuki menutup secara resmi touring wisata suzuki gsx 150 Makassar 2017.

Rute kali ini memang sangat menantang, menyusuri dataran rendah pinggir pantai, hingga pegunungan di Daerah Sinjai dan Bone yang ternyata memang sangat mudah untuk ditaklukkan oleh 100 Motor GSX tanpa kendala apapun.

Pegunungan Sinjai

Adapun daerah yang dilalui adalah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Barru, Pangkep, Maros dan tiba lagi di Makassar sebagai titik start dan finish, ini artinya ada 12 kabupaten kota yang dilalui di provinsi sulawesi Selatan atau setengah dari 24 kabupaten kota yang ada di provinsi ini.

Bulukumba

Rangkaian touring ini adalah kelanjutan dari Touring GSX yang sudah dilakukan di pulau jawa beberapa waktu lalu dimana para jurnalis, blogger dan konsumen diajak untuk menaklukkan rute Jakarta Surabaya sejauh 1.500 km, dan kali ini nyebrang kepulau sulawesi dengan rute yang lebih menantang.

Pantai Marina

Selain mengunjungi objek wisata diwilayah ini, pihak Suzuki Indomobil sales juga melakukan kegiatan sosial yaitu memberikan 1000 bibit pohon Mahoni dan Trambesi kepada masyarakat Bantaeng dan Bulukumba sebagai salah satu komitmen pihak Suzuki untuk melestarikan alam sekaligus sebagai tindakan nyata penghijauan di daerah yang dianggap perlu untuk dilestarikan.

Kegiatan Touring ini juga menjadi bagian dari keinginan PT.SIS untuk menyatukan antara produsen, dealer dan konsumen sebagai sarana bagi pihak suzuki untuk mendekatkan diri serta mendengarkan apa-apa yang menjadi keluhan dan keinginan konsumen.

Baca juga

Advertisements

One thought on “Touring Wisata Suzuki GSX 150 Makassar, 100 Bikers Taklukkan 725 KM dan 12 Kabupaten Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *