Bocoran Matik Suzuki, New Nex 2017 Hanya Sementara Saja

Pagi pembaca sekalian.
Melanjutkan artikel sebelumnya dimana R2M sudah membocorkan tentang akan adanya facelift dari Suzuki GSX S 150 di tahun ini dan sebenarnya ada 4 bocoran yang sudah R2M kantongi, kini bocoran kedua akan dipaparkan pada artikel kali ini sobat sekalian.

Sesuai judul diatas, mungkin memang banyak yang kecewa dengan keputusan PT. SIS yang kemudian hanya mereborn Suzuki Nex FI ditahun 2017 ini, itupun hanya dengan mengganti warna menjadi 3 pilihan yang lebih elegan, tidak seperti Nex sebelumnya yang meriah dengan warna-warna yang cerah.

Nah, sebenarnya semua ada alasan dari keputusan penting pak Seiji Itayama itu, dan akhirnya minggu lalu R2M mendapatkan jawaban yang cukup mengagetkan, jadi intinya Suzuki Nex Fi 2017 itu sifatnya hanya sementara saja, untuk mengisi kekosongan selama produk baru penggantinya diluncurkan, woww…. artinya dalam waktu dekat ini akan ada metik 110cc yang akan menggantikan Suzuki Nex Fi sekarang.

Tak sampai disitu, bocoran singkat pun masuk ketelinga R2M, dimana Motor Metik pesaing Beat Fi dan Mio Z ini nantinya akan memiliki fitur yang sama dengan kompetitior, semisal ACG Starter yang ada pada Beat Fi.

Lantas gimana modelnya? sudah ada bocoran juga bro, namun kita simpan dulu untuk sementara, pokoknya akan berubah total dan akan lebih eye catching layaknya kompetitor yang lain. Harga gimana? pastinya lebih murah dan kemungkinan akan meluncur akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan.

Oke sobat sekalian, cukup itu untuk bocoran kedua, nanti kita lanjutkan di bocoran-bocoran berikutnya.

Baca juga

Advertisements

2 thoughts on “Bocoran Matik Suzuki, New Nex 2017 Hanya Sementara Saja

  1. Pingback: Sedikit Bocoran Desain The Next Skutik Suzuki Pengganti Nex Fi - RODA 2 MAKASSARRODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *