Inilah Bocoran Suzuki GSX 150 Berikutnya, Kemungkinan Mengaspal Akhir Tahun 2017 Ini

Sore pembaca sekalian.
Suzuki GSX yang terdiri dari 2 tipe ini yaitu GSX R 150 versi fairing dan GSX S 150 versi naked memang patut untuk diperhitungkan sepak terjangnya semenjak dipasarkan awal tahun ini, setelah peluncuran secara resmi, PT. Suzuki Indomobil Sales ikut memberikan pilihan part racing resmi dengan label SARP Cobra Series sebagai pilihan bagai konsumen untuk menaikkan performa dan pastinya tampilan GSX 150 ini.

Tak cukup sampai disitu, di ajang Jakarta Fair 2017 kemarin, kembali PT. SIS menambah varian GSX S 150 yang diupgrade menggunakan windshild serta sidebag yaitu GSX S 150 touring Version.

Nah, kabar mengejutkan lagi setelah ini sobat sekalian, berdasarkan bocoran yang R2M dapatkan minggu kemarin pastinya dari orang dalam suzuki menyatakan bahwa dalan waktu dekat ini, suzuki akan mengeluarkan versi terbaru dari GSX S 150 yang selama ini sering mendapatkan keluhan dari masyarakat umum, apa sajakah itu?

Yang pertama adalah desain seat boncengan belakang yang memang tergolong sangat tinggi, bahkan tertinggi dari semua motor dikelas naked 150 dan satu-satunya yang memakai seat terpisah mengikuti saudaranya GSX R, dan inilah yang akan mengalami perubahan pada the next GSX S 150.

Lanjut, sisi yang akan mengalami perubahan adalah tampilan depan atau headlamp yang bagi R2M sudah sangat baik, namun melihat pasar roda dua tanah air, desain ini dianggap aneh bagi sebagian kalangan masyarakat.

Itulah bocoran singkat tentang varian GSX S 150 berikutnya, jadi jok tidak akan lagi terpisah dan headlamp depan akan mengalami perubahan total, tidak lagi menggunakan headlamp GSX R 150.

Lalu, apakah GSX S 150 yang sekarang akan dihentikan nantinya, menurut nara sumber, desain GSX S 150 yang sekarang memang adalah desain global, jadi tetap akan dipasarkan bersama dengan the next GSX S 150 versi terbaru untuk pasar dalam negeri.

Semoga bermanfaat.
Baca juga

 

Advertisements

6 thoughts on “Inilah Bocoran Suzuki GSX 150 Berikutnya, Kemungkinan Mengaspal Akhir Tahun 2017 Ini

  1. Pingback: Bocoran Matik Suzuki, New Nex 2017 Hanya Sementara Saja | RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *