Impressi Pertama Bertemu Honda SH150 Plus Mega Gallery

Siang pembaca sekalian.
Ternyata baru ingat ada draft yang belum terpublish dari artikel bulan lalu, kita update dikit untuk diberitakan pada hari ini. 🙂

honda SH150 yang datang melengkapi line Up Wing Dealer hadir di Makassar Awal bulan Agustus lalu kemudian langsung dipajang untuk menemani Honda CBR250RR, CRF250Rally dan Honda PCX150 dan ternyata besar sobat sekalian, kalau dilihat dari iklan atau brosur mungkin dimensi seperti spacy namun ternyata tidak, body dan bokong lebih besar dan seksi ditunjang dengan kaki-kaki yang besar makin memberi kesan bongsor pada motor ini.

Ajaibnya ternyata unit yang ada sekarang ini sudah dibooking oleh salah satu konsumen di kota Makassar dan R2M terkejut kembali ketika mendengar adanya 1 pembeli lain yang inden unit lagi untuk motor dengan model Modern Retro ini.

Pasar utama dari motor ini memang adalah Italian Style atau boleh dibilang menyasar pasar Piaggio Vespa plus segudang fitur yang disematkan, ini terbukti dengan respon pasar yang ternyata sangat baik di Makassar.

Harganya sendiri untuk sekarang ini dibanderol 47jutaan dengan fitur yang tak kalah keren dari motor diharga tersebut, misalnya keyless sistem, digital Speddometer, Rem Cakram Depan belakang yang sudah ABS, Bagasi yang extra besar, Led Headlamp, Power outlet dan masih banyak lagi.

Berikut Foto-foto gallery yang sempat R2M ambil saat berkunjung ke Dealer Wing Honda Alauddin Makassar.

Baca juga

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *