Honda Sport Motoshow Makassar Seri 2 Digelar Kembali Akhir Pekan ini

Roda2makassar.com-Astra  Motor Makassar kembali menggelar roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow di Makassar Town Square akhir pekan ini (30/9 – 1/10), dengan memboyong jajaran motor sport unggulannya di mall yang berada dalam area kampus itu, beberapa konsep acara sengaja dibuat berbeda agar lebih menarik bagi kawula muda.

Spesialnya, pada perhelatan Honda MotoShow kedua ini pengunjung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar khusus di lokasi Honda Sport Motoshow. Komunitas pecinta Honda CBR150R dan motor sport 150cc juga turut meramaikan acara ini dengan mengadakan gathering dan city touring.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti kompetisi Dance, Barista, dan Mobile Legend yang memang sekarang sedang populer dikalangan anak muda Makassar, performance dari Denada sebagai bintang tamu utama juga akan menyemarakkan Makassar Town Square akhir pekan ini.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat memenuhi keinginantahuan pecinta motor sport di Makassar mengenai kecanggihan teknologi dari masing – masing motor yang juga telah diakui secara Nasional sebagai produk motorsport terbaik di Indonesia itu.

“Selain menghadirkan wujud motor kami lebih dekat dengan masyarakat, kompetisi – kompetisi yang kami adakan ini juga menjadi ajang apresiasi penyaluran bakat semua kawan muda kita di Makassar, seperti kompetisi barista dan mobile legend itu saja sudah tutup pendaftaran karena terlalu banyak peserta” sebut Henry.

Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.

Pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada booth dyno test yang disediakan, acara juga akan diramaikan dengan City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota Makassar menggunakan New Honda CBR150R.  

“Berbagai program spesial untuk pengunjung yang ingin melakukan pembelian juga telah kami sediakan, kami yakin masyarakat akan lebih kenal dengan teknologi dan performa tinggi dari produk motor sport kami setelah acara besok selesai” tutup Henry.

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.