Tim Ewako Makassar Boyong 3 Podium di Final Battle HMC 2017

Roda2makassar.com – Siang pembaca sekalian, masih oleh-oleh nih dari acara akbar Honda Bikers Day 14 Oktober 2017 lalu yang dilaksanakan di Yogyakarta tepatnya di Lanud Gading Gunung Kidul berkisar 20 km dari pusat kota Jogja.

Nah, pada acara HBD 2017 tahun ini, PT.AHM juga merangkaikan acara tersebut bersama dengan final Battle Honda Modif Contest 2017 yang telah menyaring motor-motor modifikator dari penjuru tanah air yang kemudian diadu kembali di Final Battle tersebut.

Tak lupa pula perwakilan dari Makassar yang berjumlah 6 motor  dari perwakilan tiap kelas turut diboyong kesana untuk dinilai kembali bersama dengan motor dari regional lain untuk mencari juara nasional tentunya.

Tim Ewako Makassar

Perjuangan ternyata tidak sia-sia, dari 6 motor yang diboyong kesana, tim yang diberi nama Ewako Makassar ini berhasil meraih 3 juara di 3 kelas dari 6 kelas yang ada, sebuah hasil yang sangat positif bagi modifikator Sulawesi sendiri yang sekarang memang sudah patut untuk diperhitungkan di kancah modif tanah air.

Dikelas Sport Stock Bolt on, om Irsan Zainuddin yang memboyong CBR250RR full Carbon dari Makassar ini bahkan berhasil mengalahkan semua kontestan dari semua daerah, Honda all New CBR250RR ini berhasil meraih juara 1 dikelas ini, juara 3 kalau tidak salah ditempati oleh perwakilan dari Bali dengan CBR250RR livery Estrella Galicia yang dibuat oleh mas Joe Motoblast.

Kemudian dikelas metik/cub bolt on, motor Scoopy yang dimodif oleh om Nasrul ini berhasil meraih juara 2, motor berwarna coklat ini dihiasi dengan bunga-bunga kuning sekujur tubuh yang membuat scoopy yang memang sudah cantik, makin seksi dengan tema tersebut.

Selanjutnya dikelas All Stock and Advance dibawah 2006, om Richar Alqadry juga berhasil meraih juara 2 dengan motor Honda Astrea C100 yang dimodifikasi menjadi single seat serta ban lebar yang makin membut bokongnya makin seksi.

R2M ucapkan selamat buat para pemenang dari tim Ewako Makassar, semoga tahun depan prestasi ini bisa dipertahankan atau bahkan bisa menjadi tim yang menguasai semua kelas.aminn… 🙂

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *