Positif, Honda CRF150 Launching 9 November 2017 Mendatang

Roda2makassar.com – Pagi pembaca sekalian, sebuah kabar yang cukup membuat para pecinta adventure sudah bisa bernafas lega, setelah sekian lama cuma rumor plus prototype yang diboyong kesana kemari oleh AHM, kini kepastian akan lauchingnya Honda CRF150 sudah dipastikan jadwal dan tempatnya.

Tanggal 9 November 2017 atau hari kamis minggu depan akan jadi sejarah kemunculan dari Honda trail 150 cc yang akan menemani kawasaki KLX yang bermain sendiri disegmen ini bersama motor-motor Cina dan CBU dengan harga yang selangit.

Tempatnya pun sudah dipastikan yakni di Pagedangan Tangerang dimana memang disana terdapat sirkuit Motocross & Adventure Pagedangan BSD City. Pas dengan tema dari motor ini sendiri yaitu Trail Adventure.

Apakah sudah ada harganya? mengenai harga sebenarnya R2M sudah membocorkan dari kemarin-kemarin melalui percakapan singkat dengan bapak Rizky Christianto, Manager Community Development Department AHM saat acara Honda Bikers Day 2017 Region sulawesi di Pantai Akkarena bulan lalu yang menyebutkan rentan harga berada di kisaran 30-25 juta, bisa saj lebih murah dari KLX yang sekarang dijual dengan harga 33jutaan untuk versi terendah.

Nah, sudah jelas dan gamblang kan, mari kita tunggu bersama, mudah-mudahan R2M bisa merapat kesana kamis depan jika diundang…hehehe….

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.