Foto Detail Suzuki DR200, Penantang Berikutnya di Segmen Trail!

Roda2makassar.com – Sore pembaca sekalian, cerita tentang motor trail sekarang memang sedang memanas disebabkan oleh datangnya motor trail terbaru dari Honda yaitu Honda CRF150L yang sangat siap untuk mendampingi Kawasaki KLX150 dalam menerobos hutan belantara tanah air.

Tak sampai disitu, sejak awal tahun lalu memang juga sudah dikabarkan akan adanya trail baru dari Suzuki yang pernah R2M bahas di artikel sebelumnya dimana pihak Suzuki Indomobil Sales tidak ingin kawasaki bermain sendiri disegmen ini, mereka juga sedang mempelajari pasar trail yang dulu pernah mereka masuki juga melalui suzuki TS 125 nya.

Yang seru nantinya adalah ketika rumor yang beredar dimana yang akan dipasarkan oleh Suzuki adalah Trail DR200 yang sudah cukup terkenal diberbagai negara dan PT. SIS pun juga sudah mengimport unit ini untuk dipakai oleh dinas kepolisian yang selama ini menggunakan KLX sebagai armada mereka.

Kebetulan kemarin saat sedang mengurus mutasi si roda 4 dari Lampung untuk masuk di Makassar, R2M harus kekantor DITLANTAS Polda Sulawesi Selatan di Jl. AP. Pettarani Makassar untuk cek fisik dan beberapa syarat lainnya dan mata langsung tertuju kejejeran motor trail yang masih terbungkus rapi dihalaman kantor tersebut, jumlahnya sekitar 15 biji, otomatis fikiran langsung mengarah ke DR200 yang memang diimport khusus untuk kepolisian ini.

Berikut beberapa detail foto yang R2M abadikan kemarin semoga bisa memberi dahaga bagi yang penasaran dengan motor ini.. 😀 😀

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.