Digempur di Segmen Trail, Kawasaki Pilih Pasar di Segmen Lain

Roda2makassar.com – Sore reader sekalian, menunggu sore ini 18 November 2017, rencananya Kawasaki akan merilis motor terbaru mereka, namun bukan disegmen yang selama ini menjadi kue manis mereka yaitu Trail namun disegmen yang pernah mereka coba untuk masuki namun kurang berhasil yaitu Segmen Classik bike.

Kawasaki Estrella 250 dijual dengan harga yang hampir sama dengan segmen sport 2 selinder mereka boleh dibilang kurang mentereng lantaran penjualan yang minim, classic bike Estrella ini harus bertarung sendiri dengan Kawasaki Ninja 250 di rentan harga 60jutaan dan akhirnya harus kalah, euforia Ninja 250 dengan selinder ganda memang masih tetap primadona.

Pict TMCblog.com

Lantas kini KMI mencoba keberuntungan lain di segmen yang sama namun dengan harga yang lebih rendah, Kawasaki W175 yang kita akan tunggu sore ini diluncurkan bakal menjadi produk Kawasaki berikutnya yang akan berusaha keras memikat hati para penggemar motor model klasik tanah air berbekal harga yang lebih murah yaitu sekitar 30jutaan. Maklum, trend modif sekarang memang sedang kembali ke jaman OLD.

Kemarin KMI mendapatkan perlawanan yang patut untuk diperhitungkan, dimana KLX yang selama ini mendominasi pasar Trail harus berhati-hati dengan kedatangan Honda CRF150l, dan sangat-sangat tepat langkah kawasaki dengan mencari pasar disegmen lain mengantisipasi kemungkinan terburuk terhadap KLX 150.

Pionner atau pelopor, mungkin inilah cap yang harus diberikan kepada kawasaki Motor Indonesia, Ninja 250 Dua selinder, KLX 150, mini bike Z125 dan beberapa motor lainnya merupakan pembuka pasar di tanah air, walau beberapa model pun harus berakhir tragis, namun itulah kawasaki, muncul dengan tiba-tiba bersama segudang kejutan.

Mari kita tunggu bersama kehadiran Kawasaki W175 sebentar lagi. Stay Tune di Roda2makassar.com

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *