Gala Premiere Film 5 Cowok Jagoan Bersama Vespa Makassar

Roda2makassar.com – Apa kabar sobat sekalian, kemarin Rabu 6 Desember 2017, Makassar menjadi saksi pertama pemutaran perdana atau gala premiere dari film terbaru dari multivision picture yaitu Film 5 cowok Jagoan Rise of the Zombies.

Film action comedy yang dibintangi oleh 5 cowok sok jagoan yaitu Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan komedian Muhadkly Acho yang merupakan komedian asli Makassar plus artis cantik dan crewet Nirina Zubir.

Nah, gala premiere dari film 5 Cowok Jagoan ini kemarin bekerjasama dengan Piaggio Vespa Indonesia yang dimana untuk Makassar sendiri dipegang oleh PT. Anugerah Aspac Pratama, perusahaan yang masih dibawah naungan PT. Diana Indonesia yang juga membawahi Dealer Kawasaki di Sulawesi.

Acara sendiri dimulai dengan konvoy bareng komunitas vespa mulai dari vespa klasik sampai vespa modern plus dengan para pemain dari film 5 Cowok Jagoan ini dari Dealer Piaggio Vespa jalan St. Alauddin Makassar menuju Trans Mall sebagai tempat acara Gala premiere film ini. 

Pada malam harinya setelah sesi press confrence, 2 Studio di XXI Trans Mall ini menjadi saksi pemutaran perdana di Indonesia Film 5 Cowok Jagoan, ini merupakan film Nasional yang Tayang perdana di Kota Makassar, menurut manajemen Multivision plus, Makassar merupakan pasar yang potensial untuk film-film action comedi, apalagi film ini juga merupakan film pertama di Indonesia yang memasukkan unsur Zombie dalam alur ceritanya.

1 Studio sendiri sudah dibooking untuk para komunitas Vespa makassar, suasana menjadi riuh, ramai dan rusuh akibat mereka, kompak dan penuh dengan semangat kebersamaan, R2M sangat salut dengan komunitas ini.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *