All New Honda PCX 150 Lokal 2018 Meluncur, Fitur Melimpah

Roda2makassar.com – Siang pembaca, setelah ditunggu sekian lama, hingga yang beruban rambutnya kembali jadi hitam, akhirnya sang penantang serius untuk yamaha NMAX 155 datang juga.

Ya, All New Honda PCX 150 Lokal yang sudah diperkenalkan kepada awak media siang ini di Jakarta, datang dengan segudang fitur dan teknologi yang siap memanjakan para penggunanya, kira-kira apa saja, berikut spesifikasi  dari Honda PCX 150 MY 2018.

Sebenarnya menurut bocoran sih bakal diperkenalkan bulan depan namun mengingat Thailand hari ini memperkenalkan motor dengan basis desain global ini, maka dengan terpaksa PT. AHM harus merilis juga, nanti launchingnya jadi tanggung seperti Scoopy Velg 12 lalu yang kurang greget karena Thailand sudah melaunching lebih duluan.

Fitur-fitur yang tertanam dimotor ini antara lain Full Led disemua lampu-lampu mulai dari headlight, taillight dan signlight. Kemudian Full Digital Speedometer yang sangat ciamik dan informatif. Kemudian tak lupa fitur kunci kekinian yaitu smart Key System seperti GSX R 150, dan pastinya sudah Front and Rear disk Brake.

Merah Doff

Terdapat 2 tipe yang tadi diperkenalkan yaitu Honda PCX 150 CBS aka combi Brake System dan Honda PCX 150 ABS dengan harga 27 juta untuk CBS dan 32 juta untuk versi ABS.

Tak sampai disitu, kedua roda sudah dilengkapi dengan ban gambot dengan ukuran 120/70-14 belakang dan 100/70-14 depan dan tersedia dalam 4 varian warna yaitu putih, merah, hitam dan silver.

Gimana sob, mantep kan, sangat-sangat menjanjikan untuk menemani Yamaha NMAX bertarung disegmen skutik premium dengan rentan harga yang hampir sama. 

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.