Etape 3 Touring Wisata Suzuki GSX 150, Pinrang-Makassar Gas Poll

Roda2makassar.com – Akhirnya dihari ketiga setelah 2 hari menggeber motor Suzuki GSX S 150 dan Suzuki GSX S 150 rombongan akan melalui jalan yang lumayan mudah karena kebanyakan jalur lurus lintas provinsi yang akan melalui Kotamadya Pare-Pare, Barru, Pangkep, Maros dan Sampai lagi di Makassar.

Persiapan di Hotel Kota Pinrang

Berangkat sekitar pukul 10 siang sehingga diperkirakan kami akan sampai pada pukul 12 siang untuk makan di Cafe Steamboat Nusantara Pare-Pare, tempat makan yang lumayan unik dimana kita langsung disuguhi pemandangan kapal yang sedang sandar di pelabuhan Nusantara Pare-Pare ini.

Cafe Steamboat Pare-Pare

Setelah makan siang dan Sholat Dzuhur, para peserta touring Wisata GSX 150 sesion kedua ini akan menggeber abis motor mereka melalui jalan yang lurus namun diharapkan berhati-hati karena dibeberapa titik ada pengalihan arus dikarenakan perbaikan jalan.

Spot istirahat selanjutnya adalah di Pangkep, peserta singgah sejenak untuk menikmati kopi serta minuman lain disalah satu Warung kopi kota Pangkep, kopinya enak nih dan bagus lah untuk jadi tempat istirahat jika melalui jalur trans sulawesi, tersedia room juga untuk yang ingin berlama-lama dan bernyanyi mengetes suara galau.

Route Etape Ketiga Daerah Pare-Pare

Dan akhirnya sekitar pukul 6 sore, rombongan akhirnya sampai dengan selamat dan ditutup dengan acara makan malam serta seremoni kecil oleh petinggi Sinar Galesong mandiri dan Suzuki Indomobil Sales.

Terakhir, R2M ucapkan terimakasih karena telah mengundang R2M untuk touring yang kedua ini, kepada PT. SIS, Pak Joseph, Mas Ardha, Seluruh manajemen PT. SGM, Pak Fredy Tulaseket, Pak Ghairil, Pak Hendri. Para Teman-teman dari GSX Club Indonesia Makassar (GCI) dan Suzuki GSX Club Makassar (SGCM) dan tak lupa kepada pak Polisi yang mengawal selama 3 hari.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *