Modifikasi Decal oleh Anggota Suzuki GSX 150 Club Makassar, Cakep Bro

Roda2makassa.com – 3 hari bersama teman-teman dari 2 club dalam acara Touring Wisata Suzuki GSX 150 Sesion II yang kemarin mengitari wilayah utara Sulawesi Selatan hingga Tanah Toraja dan Palopo penuh dengan warna-warni, begitupun dengan tampilan beberapa motor yang dipakai oleh teman-teman anggota club yang ikut dalam acara kali ini.

Seperti Suzuki GSX S 150 hitam yang dibaluri stiker atau decal dengan tema Buaya ini dan diberi nama oleh pemiliknya Bajol Edan, bagian headlamp digambarkan dengan bagian mulut dari sang buaya.

Lanjut yang kedua ini diberi tema burung elang atau garuda, dengan warna hitam merah plus kuning yang makin menambah kece burung dalam decal ini.

Yang ini cukup sederhana namun sangar bro, GSX R 150 dasar hitam dilukiskan motif laba-laba ala spyderman, cakep abis dimana sekujur tubuh dibaluri dengan motif yang sama, bahkan sampai ke visor depan.

Kalau yang 3 diatas menggambarkan karakter binatang, beda dengan yang berikut ini, GSX R 150 bertemakan film animasi antara lain Hulk, Samurai X, One piece dan american heroes.

Gimana, mantep kan modifikasi decal suzuki GSX 150 dari anak club ini?

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *