Modifikasi Headlamp Suzuki GSX S 150 Jadi Lampu Bulat, Keren Ternyata

Roda2makassar.com – Sore Bikers sekalian. Duo Suzuki GSX 150 yaitu Suzuki GSX R 150 dan GSX S 150 yang diperkenalkan tahun lalu oleh PT. Suzuki Indomobil Sales memang cukup memberikan kejutan bagi para pecinta motor tanah air, bagaimana tidak, awal kemunculannya langsung menggebrak pasar dengan harga yang sangat murah, lumayan selisihnya jika dibandingkan dengan pesaingnya dan plus dengan tenaga yang paling besar.

Namun saudara kembar ini tak memiliki nasib yang sama, suzuki GSX R 150 memang secara pasar lebih dominan ketimbang GSX S 150, masyarakat mungkin maunya street bike dikelas 150 adalah motor yang nyaman untuk rider mapun boncengan dan inilah yang menjadi nilai minus sendiri bagi Suzuki GSX S 150.

Disamping itu, banyak yang mengkritik desain Headlamp atau lampu utama yang cenderung melebar oleh sebab itu salah satu anggota GCI Makassar rela untuk memangkas kepala asli suzuki GSX S 150 nya diganti dengan lampu bulat aftermarket.

Bagaimana hasilnya? ternyata cakep juga dan boleh dibilang lebih cakep dari aslinya. 😀 berikut foto-fotonya.

Bohlamp sudah diganti dengan led serta sein juga demikian.

Nih, langsung kelihatan beda kan? Visor masih dipertahankan namun plat nomor sudah diganti penempatannya dibawah headlamp.

 

Gimana menurut kawan sekalian.

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.