Bocoran Desain Suzuki Bandit 150, Bukan Lampu Bulat Tapi begini

Roda2makassar.com – Sore reader sekalian, niat suzuki untuk menggebrak pasar roda 2 tanah air memang tidak main main untuk 2 tahun ini, tahun lalu mereka cukup berhasil dengan menghadirkan 2 jagoan sport yaitu Suzuki GSX R 150 dan Gsx S 150.

render kang Isal.

Nah kali ini mungkin sudah dibocorkan oleh beberapa teman blogger bahwa pada tanggal 24 Maret 2018 nanti, suzuki bakal melakukan sebuah seremoni untuk memperkenalkan motor baru mereka yang R2M sudah yakin bahwa itu adalah Suzuki Bandit 150.

Berkaitan dengan hal tersebut, sebenarnya bocoran desain sudah R2M kantongi sejak touring Wisata GSX 150 II bulan Januari 2018 lalu dimana mengulik dan mengorek sedikit desain dari 2 jagoan suzuki yang bakal hadir tahun ini yaitu Suzuki Nex 2 dan Bandit 150 ini dan berikut bocoran untuk Bandit sendiri.

Rumor yang beredar sebelumnya bahwa suzuki badit ini akan memakai lampu bulat fix adalah tidak benar, desain headlamp depan tidak bakal bulat dan akan menggunakan headlamp yang mirip atau bahkan sama dengan Suzuki Satria Fi.

Lanjut mengenai desain keseluruhan masih akan identik dengan Suzuki GSX S 150 seperti knalpot, tangki dan shrud, kecuali buntut yang dirombak untuk mengakokodir jok tandem yang bakal diterapkan pada motor ini.

Sedikit bocoran juga selain desain diatas, nantinya posisi Suzuki GSX S150 bakal digantikan oleh Bandit ini jadi kemungkinan Suzuki GSX S bakal stop produksi mengingat memang penjualan kurang bagus, tak seperti tipe S.

Yah, saya kira cukup untuk bocoran kali ini, mengenai bocoran metik nex 2 kita bahas diartikel terpisah. oke bro… 😁

Baca juga

Advertisements

3 thoughts on “Bocoran Desain Suzuki Bandit 150, Bukan Lampu Bulat Tapi begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *