New Honda Vario 125 dan 150 2018 Akhirnya diperkenalkan, Begini Modelnya

Roda2makassar.com – Hallo reader, akhirnya ketemu lagi setelah weekend tanpa update dari blog sederhana ini dan hari Senin langsung dikagetkan dengan sebuah motor anyar yang baru saja diluncurkan oleh Astra Honda Motor disalah satu hotel kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

Berdasarkan bocoran-bocoran sebelumnya pastinya sudah bisa tebak tipis-tipis motor tersebut adalah New Honda Vario 125 dan 150 facelift 2018 yang merupakan generasi kedua untuk Vario 150 serta generasi ke 3 untuk vario 125, apa sajakah yang berubah, berikut penjelasannya.

New Vario 125

Untuk desain memang secara garis besar masih mirip dengan Vario lama namun akan tampak beda jika diperhatikan secara seksama, misalnya bagian headlamp yang kini bertingkat dengan pemisahan DRL dibagian atas, kemudian cover stang juga makin mengecil dikarenakan oleh Speedometer Full digital yang kini lebih kecil namun tetap informatif.

Selanjutnya adalah desain spakbor belakang yang kini lebih sporty dengan model ala motor sport plus dengan sein yang dipisahkan, seinnya sama dengan Honda CBR series, jadi stoplamp kini lebih besar dan sudah LED.

Untuk varian 150cc sudah menerapkan keyless seperti pada honda PCX 150, kalau vario 125 masih menggunakan anak kunci. Perbedaan keduanya juga bakal terlihat di desain velg dimana vario 125 masih memilki model yang sama dengan varian sebelumnya sedang Vario 150 menggunakan velg model baru dengan desain melengkung pada palangnya.

Cukup itu dulu untuk informasi terkini dan berikut gallery foto yang R2M himpun dari teman-teman blogger yang sedang berada di lokasi acara.

Advertisements

Satu gagasan untuk “New Honda Vario 125 dan 150 2018 Akhirnya diperkenalkan, Begini Modelnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.